mungkin aku bukan yang terbaik


Discover short videos related to mungkin aku bukan terbaik on TikTok. Intro D A E Verse D A Apa yang kau rasakan aku yang slama ini E Tak pernah berubah D.


Gambar Mungkin Berisi Satu Orang Atau Lebih Orang Berdiri Langit Awan Luar Ruangan Alam Dan Teks Islamic Quotes Gambar Romantis Motivasi

Karena kami yakin semua orang baik.

. Dan selalumenjauhi diriku d a c am b em apakah mungkin aku ini bukan terbaik. Discover short videos related to mungkin aku bukan yang terbaik nagita on TikTok. Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu.

Lirik KerisPatih - Tapi Bukan Aku. Now listen to all your favourite songs along with the lyrics only on JioSaavn. Kamu belajar bahwa kamu dapat melakukan yang terbaik bahkan ketika itu sulit bahkan ketika kamu lelah.

Vidio ini hanya untuk hiburan semata supayateman2 tidak bosan ya hehe selamat menonton Vidio ini bukan saya yang buat tetapi hak vidio ini sepenuhnya dimili. Mungkin ragaku masih di sini bersamamu. Mungkin Aku Bukan Yang Terbaik Lyrics by GRIMA.

Discover short videos related to mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu on TikTok. Video ini hanya aku buat untuk dia yang sudah meninggalkan aku demi pilihan orang tuanya hahahahah tapi buat cowok Madura kata2 putus asa g ada dikamusnya in. Watch popular content from the following creators.

Sediakan TisuJangan Lupa Like And Subcribe Setelah Menonton. Watch popular content from the following creators. Sudah cukup semua perih ini.

Play online or download to listen offline free - in HD audio only on JioSaavn. Watch popular content from the following creators. Aku bukanlah malaikat yang dapat terus berada di kedua tanganmu.

LyricsMungkin Aku Bukan Yang Terbaik Grima. Tinggalkan Ku jika engkau ada yang baru. Mungkin aku bukan yang terbaik buatmuku terima apa yang kau lakukan padaku haa nak menyanyi lagi bersama dorang korang kena datang sabtu ini di.

Dan mungkin jugak aku bukanlah yang tersenarai untuk kau sayangi dan hargai. Create and get 5 IQ. Mungkin aku bukan yang terbaik buatmu.

Kau bilang aku yang indah dihidupmu. Tapi aku bukan yang terbaik bertahta dihatimu Mengapai cintamu yg suci Mungkin aku bukan terbaik untukmu. Ku sadari disaat semua menghilang Betapa lama dirimu ku.

Ku kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. There is no strumming pattern for this song yet.

Aku ingin menjadi yang terbaik untukmu bukan yang tercantik bagimuperpisahan bukan akhir segalanya. Lirik Lagu Bukan Yang Terbaik Adzrin Inginku Luahkan semuanya Namun Tak pernah diberi masa Inginku Cuba berterus terang Namun Tak pernah diberi peluang Sayunya Hati Pedih. Bukan mengenang kegagalan yang lalu.

Ini bukan satu lawan satu. Listen to Mungkin Aku Bukan Yang Terbaik on the English music album Perjalanan by GRIMA only on JioSaavn. Mungkin Aku bukan yang terbaik buatmu Ku Terima apa yang kau lakukan padaku Ku Kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu Maafkan Aku telah mengecewakanmu Hati Ini tak dapat.


Allah Selalu Berikan Yg Terbaik Untukmu Mungkin Bukan Terbaik Yang Kamu Inginkan Tapi Pasti Terbaik Yg Kamu Butuhkan Kutipan Hidup Motivasi Allah


Pin By Emii Novitth On World Quotations Indonesian Quotes Me Quotes


Pin By Enninasya إني ناسيه On Catatan Nasya Motivasi Kata Kata Motivasi Kutipan


Pin By Introvert On Quotes Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Perasaan


Aku Tak Seperti Meraka Dan Tak Seperti Wanita Yang Kau Pikirkan Itu Aku Tahu Itu Kau Tak Pernah Melihatku Sebagai W Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kata Kata


Aku Sadar Akupun Siapa Aku Tak Memiliki Apapun Bahkan Aku Bukan Orang Istimewa Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata


Pin On Poetry


Saya Bukan Yang Terbaik Tetapi Saya Belajar Untuk Menjadi Yang Terbaik Dahhabaqdah Tag Kawan Hangpa Light Box Phone Wallpaper Quotes


Ingatkan Aku Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Humor


Pin By Reina Nurr On Quotes Jokes Quotes Inspirational Quotes Quotes Rindu


Pin By Rezky Zhorkid On Islami Kutipan Quran Kutipan Sederhana Islamic Quotes


𝘳𝘪𝘯𝘥𝘶𝘵𝘦𝘳𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 Di Instagram Aku Sudah Sadar Detik Ini Juga Kata Kata Indah Kutipan Buku Kutipan Terbaik


Andai Ya Kata Kata Indah Kutipan Buku Kutipan Terbaik


Pin On Dunia Akhirat 4


Pin By Dadik Ap On Campuran Bersyukur Hubungan


Pin By Oppo Indonesia On Malay Quotes Kutipan Cinta Kata Kata Kutipan Motivasi


Aku Bukanlah Sesempurna Istri Sang Nabi Tapi Ketika Allah Menunjuk Diriku Sebagai Peneman Hidupmu Seseorang Yang Berada Kutipan Terbaik Kutipan Bijak Kata Kata


Pin On Quotes Jiwa Jiwa


Pin By Yyy On Ngegash

Related : mungkin aku bukan yang terbaik.